Skip to main content

ANAK PENJAGA SEKOLAH DAPAT HADIAH SEPEDA MOTOR


Elang Jodi Ichap Permana, 12 tahun, siswa kelas 6 SD Negeri Sumberejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, berhasil meraih hadiah utama berupa sebuah Sepeda Motor merk Honda Beat dalam kegiatan ‘Jalan Sehat’ yang berlangsung Ahad pagi (3/9/2017). Jalan sehat dengan start dan finish di GOR Diponegoro itu diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-11 PD BPR BKK dan BKK Kabupaten Sragen.

Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, saat menghadiri acara tersebut. Namun karena Elang masih siswa SD, maka sepeda motor diserahkan kepada ayah Elang, yakni Joko Purnomo.

Elang tercatat sebagai nasabah Simpanan Pelajar (Simpel) PD BPR BKK Karangmalang. Sedangkan ayahnya, Joko Purnomo,  sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap Penjaga SMKN-1 Plupuh.

Usai menerima hadiah Sepeda Motor Beat, Joko yang memiliki tiga putra ini merasa bersyukur dan kegirangan karena baru kali ini memiliki motor baru.

“Selama ini sepeda motor yang saya miliki lawas, karena belum bisa membeli yang baru. Dan Alhamdulillah, hari ini kami dapat hadiah sepeda motor baru,” ungkap Joko gembira.

Alhamdulillah. Ikut bersyukur atas anugerah hadiah untuk keluarga Elang Jodi Ichap Permana. Semoga berkah.

Suparto
#IkutBahagia


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TANGGAP WACANA ATUR PAMBAGYA HARJA

Pidato Kocak Dai Gokil

ATUR PASRAH BOYONG TEMANTEN KEKALIH

ATUR PASRAH CALON TEMANTEN KAKUNG BADE IJAB ( Kanthi Prasaja ) )

CONTOH ATUR PANAMPI PASRAH TEMANTEN SARIMBIT ACARA NGUNDUH MANTU

ATUR PANAMPI PASRAH CALON TEMANTEN BADE IJAB

Selamat Jalan, Novitasari

ATUR PAMBAGYA HARJA WILUJENG

Tanggap Wacana Basa Jawi dan Contoh Lamaran