Skip to main content

JOKOWI MANTU

Peristiwa Presiden RI, Joko Widodo, Mantu - menikahkan putri keduanya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Shabha Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, menyedot perhatian warga Indonesia, bahkan dunia, serta menjadi tranding topic media

Rangkaian prosesi Ijab Qabul tata cara Islam dan resepsi dengan nuansa adat Jawa disiarkan langsung oleh beberapa media Televisi serta menjadi headline hampir semua media mainstream. 

Warga masyarakat dari berbagai kalangan terus menyimak peristiwa agung yang diselenggarakan orang nomor satu di republik ini.

Mbah Sarmi Sastro Mihardjo misalnya, nenek berusia 82 tahun ini tak beranjak dari depan layar TV untuk mengikuti laporan pandangan mata awak media dari lokasi berlangsungnya prosesi pernikahan.

Hari berikutnya, Mbah Sarmi yang tinggal di Kampung Banjar Asri, Kelurahan Nglorog,kecamatan Sragen ini masih menyimak koran untuk mengetahui berita seputar Jokowi Mantu.

Memang, hampir semua media cetak, Kamis (11/11/2017), baik lokal maupun nasional menurunkan berita Mantu sebagai headline.  Bahkan ada media koran yang menyajikan berita Jokowi Mantu dengan porsi full halaman depan dan beberapa halaman yang lain.

Luar Biasa. Sukses Jokowi Mantu.

Suparto.




Comments

Popular posts from this blog

TANGGAP WACANA ATUR PAMBAGYA HARJA

Pidato Kocak Dai Gokil

ATUR PASRAH BOYONG TEMANTEN KEKALIH

ATUR PASRAH CALON TEMANTEN KAKUNG BADE IJAB ( Kanthi Prasaja ) )

CONTOH ATUR PANAMPI PASRAH TEMANTEN SARIMBIT ACARA NGUNDUH MANTU

ATUR PANAMPI PASRAH CALON TEMANTEN BADE IJAB

Selamat Jalan, Novitasari

ATUR PAMBAGYA HARJA WILUJENG

Tanggap Wacana Basa Jawi dan Contoh Lamaran