Skip to main content

Sekolah Politik Sragen, Mencetak Politisi Handal?


Sekolah Politik Sragen diharapkan banyak pihak bisa melahirkan politisi handal dan berkualitas. Kalau poltisinya berkualitas, insyaallah akan melahirkan produk hukum dan kebijakan yang berkualitas pula. Kebijakan yang pro rakyat. Bukan kebijakan yang menyengsarakan rakyat.

Itu adalah harapan yang mengemuka saat seminar politik dan launching Sekolah Politik Sragen, Kamis (22/9/2016) lalu (Baca : Telah Lahir Sekolah Politik Sragen). Sebelas orang tokoh yang berbicara dan menyampaikan orasi politik, semua menyelipkan harapantersebut.  

Direktur Sekolah Politik Sragen, Heru Susanto
Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto, direktur Sekolah Politik Sragen (SPS), Heru Susanto, ketua KNPI Taufik Nugroho, politisi senior Rus Utaryono, dan lain-lain menekankan soal harapan itu. Begitu juga seratusan orang peserta yang hadir, tersirat harapan yang sama.

Namun, jika melihat rencana pertemuan yang hanya ditargetkan sebanyak tujuh kali dalam satu angkatan. bisakah harapan itu terwujud? Kita doakan semoga terwujud sesuai harapan!

Tetapi jika disimak materi yang akan diberikan, kita pantas acungi jempol. Luar biasa. Oke banget! Seperti pernah diunggah dalam akun facebook Sekolah Politik Sragen, banyak manfaat yang akan diperoleh bagi peserta. 

Diantaranya bisa kita simak berikut ini.


v  Peserta dibekali dengan ilmu pengetahuan, cara dan trik politik terapan.
v  Diajarkan bagaimana meningkatkan kemampuan berbicara yang smart, kemampuan berhubungan dengan masyarakat, media massa, kemampuan berkampanye dan kemampuan memenangkan pemilu
v  Dibekali dengan pengetahuan, cara dan trik menjadi juru bicara yang handal
v  Diajarkan bagaimana meningkatkan kemampuan berbicara di depan publik, kemampuan presentasi yang memukau, kemampuan berkampanye/orasi
v  Dijarkan teknik-teknik menjadi media darling. Bukan anda yang mengejar-ngejar media,  tetapi medialah yang membutuhkan anda.
v  Dibekali dengan pengetahuan, cara dan trik bagaimana berdiplomasi, bernegosiasi serta lobbying yang memukau.
v  Diajarkan teknik dan cara bagaimana orang lain mengikuti kemauan anda.
v  Dibekali dengan pengetahuan, cara dan trik kampanye politik yang memukau, efektif, efisien dan dihadiri banyak orang.
v  Dibekali pengetahuan tentang peran penting survey politik
v  Memiliki banyak jaringan dan berkenalan dengan politisi lokal dan nasional
v  Akan diajari optimasi sosmed (fb, twiter, fanpage, IG) untuk personal branding dan kampanye yang efektif dan efisien.
  v  Memperoleh sertifikat SPS tingkat Regional. 

Nah. Hebat kan?

Anda tertarik?

Silahkan bergabung. Buruan, kuota terbatas !

Suparto 

Comments

Popular posts from this blog

Pidato Kocak Dai Gokil

TANGGAP WACANA ATUR PAMBAGYA HARJA

CONTOH ATUR PANAMPI PASRAH TEMANTEN SARIMBIT ACARA NGUNDUH MANTU

ATUR PAMBAGYA HARJA WILUJENG

ATUR PASRAH BOYONG TEMANTEN KEKALIH

ATUR PASRAH CALON TEMANTEN KAKUNG BADE IJAB ( Kanthi Prasaja ) )

ATUR PANAMPI CALON TEMANTEN PUTRI BADE IJAB

Maaf, Ini Off The Record