Skip to main content

BHAKTI SOSIAL PEDULI SESAMA


Majlis Pengajian Al-Hidayah  Plumbungan Indah, Sragen, Ahad (18/6/2017) yang bertepatan tanggal 23 Ramadhan 1438 H, mengadakan bhakti sosial dengan membagikan 66 paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Plumbungan, Takmir Masjid At-Taqwa Plumbungan Indah dan donatur.  

Pengurus Pengajian Alhidayah Plumbungan Indah, Ny. Bambang Kardoyo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan bhakti sosial ini. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meringankan beban sebagian warga. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terselenggara secara rutin.  

Ketua RW.08 Plumbungan, Sunarso, menyatakan kegemberiaan atas penyelenggaran kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, apalagi menjelang Idul Fitri. Warga jangan menilai besar kecilnya pemberian, namun ini sebagai bukti kepedulian Majlis Pengajian Al-Hidayah kepada masyarakat ,” kata Sunarso.

Semoga pemberian sembako ini melengkapai keberkahan Bulan Ramadhan 1438 H yang tidak hanya dirasakan oleh umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya, tetapi juga bisa dinikmati masyarakat pada umumnya.

Suparto 

Comments

Popular posts from this blog

TANGGAP WACANA ATUR PAMBAGYA HARJA

Pidato Kocak Dai Gokil

ATUR PASRAH BOYONG TEMANTEN KEKALIH

ATUR PASRAH CALON TEMANTEN KAKUNG BADE IJAB ( Kanthi Prasaja ) )

CONTOH ATUR PANAMPI PASRAH TEMANTEN SARIMBIT ACARA NGUNDUH MANTU

ATUR PANAMPI PASRAH CALON TEMANTEN BADE IJAB

Selamat Jalan, Novitasari

ATUR PAMBAGYA HARJA WILUJENG

Tanggap Wacana Basa Jawi dan Contoh Lamaran